Skip to main content

7 Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Wajib Coba!

7 Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Wajib Coba!
User Testing
Images source: Screenshot

7 Website Penghasil Uang Langsung ke Rekening, Wajib Coba!

Sekarang ini ada banyak cara untuk menghasilkan uang dengan mudah tanpa harus mengandalkan fisik. Salah satunya adalah dengan menggunakan website penghasil uang langsung ke rekening. Hanya dengan bermodalkan HP atau Laptop dan koneksi internet Anda sudah bisa menghasilkan uang setiap hari.

Namun untuk menghasilkan uang lewat website tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Selain harus menggunakan website terpercaya dan aman, Anda juga harus rajin mengerjakan tugas-tugas yang ada supaya mendapat komisi.

menu TOC/Daftar Isi unfold-more-horizontal

7 Website Penghasil Uang Terbaik

Ada banyak sekali situs atau website penghasil uang yang beredar di internet, namun tidak semua website tersebut terpercaya dan aman. Nah, inilah kumpulan situs penghasil uang langsung ke rekening yang bisa Anda coba.

Back to Content ↑

1. User Testing

User Testing
Images source: Screenshot

User Testing merupakan sebuah website yang mana tugasnya melakukan pegujian software atau aplikasi untuk pengembangkaan sebuah produk. User testing ini sudah terpercaya dan banyak digunakan perusahaan-perusahaan besar seperti Apple, Microsoft, Twitter, dan lain-lain.

Di website tersebut Anda akan diminta untuk mendaftar dan mengisi data diri untuk mendaftar sebagai penguji atau tester. Setelah itu Anda harus mengikuti beberapa tes dan harus mengaktifkan mikrofon serta webcam pada laptop.

Saat mengerjakan tes yang diberikan, semua aktivitas yang Anda lakukan akan terekam dan diketahui oleh pihak user testing. Jadi sangat disarankan untuk menyiapkan laptop dan berbagai perlengkapan supaya proses tes berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Jika sudah selesai tes dan dinyatakan lulus, Anda tinggal menunggu project yang nantinya diberikan oleh user testing. Untuk bayarannya sendiri bervariasi, Anda bisa mendapat 10 dollar dari 20 menit video testing yang terekam.

Back to Content ↑

2. Toko Distributor

Toko Distributor
Images source: Screenshot

Website penghasil uang langsung ke rekening yang berikutnya adalah Toko Distributor. Jika Anda ingin berjualan dan menjadi dropshipper, maka situs ini bisa Anda gunakan secara gratis untuk mendapatkan uang. Lewat situs ini Anda bisa membangun bisnis tanpa harus membeli produk dan mengeluarkan modal.

Untuk menjadi anggota dropshipper di Toko Distributor, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Setelah itu pilih produk apa saja yang nantinya ingin Anda promosikan atau jual. Anda bebas menjualnya secara online, baik itu lewat toko online, marketplace, maupun media sosial.

Jika seseorang ingin membeli produk yang Anda tawarkan, tinggal lakukan order produk tersebut di website tokodistributor.com dan kirimkan ke alamat pembeli dengan sistem dropship. Dropship disini berarti produk tersebut akan dikirimkan ke pembeli atas nama toko Anda.

Back to Content ↑

3. Sosiago

Sosiago
Images source: Screenshot

Jika Anda adalah seorang influencer atau konten kreator yang memiliki banyak pengikut, maka website yang satu ini sangat cocok digunakan. Sosiago merupakan sebuah website yang menyediakan influencer dan konten kreator supaya mereka bisa ikut mensukseskan campaign dari pemilik usaha.

Untuk mendaftar jadi member Sosiago juga sangat mudah. Anda hanya perlu mengisi nama depan, nama belakang, email dan juga password. Setelah itu, isi data diri pribadi akun dan informasi channel atau akun sosial media Anda, jangan lupa juga menambahkan harga yang ditawarkan pada postingan campaign.

Untuk permulaan, jangan memberikan harga yang mahal. Lebih bagus lagi jika Anda menawarkan diri ke pemilik campaign yang ada. Jika pemilik campaign tertarik nantinya akan dilanjut dengan brief dan bagaimana ketentuan dalam melakukan posting.

Postingan tersebut bisa berupa artikel di blog, foto/video di Instagram, maupun video di Youtube. Pemilik campaign nantinya akan memberikan bayaran berupa saldo ke akun sosiago Anda pada minggu kedua di hari kamis. Nantinya saldo tersebut bisa Anda tarik ke rekening pribadi.

Back to Content ↑

4. RajaBacklink

RajaBacklink
Images source: Screenshot

Website sebelumnya sangat cocok untuk para influencer dan konten kreator, nah website berikut ini sangat cocok untuk para blogger. RajaBacklink merupakan sebuah website yang menyediakan backlink-backlink dari berbagai jenis blog yang berkualitas dan sangat populer di kalangan blogger.

Proses pendaftaran di website ini juga sangat mudah karena hanya mengisi form registrasi saja. Jika sudah mendaftar, Anda bisa menambahkan blog Anda di akun yang telah dibuat. Silahkan tunggu sampai verifikasi blog selesai.

Jika blog yang Anda tambahkan sudah di approve, maka Anda bisa melihat rate blog yang berasal dari kualitas dari blog itu sendiri. Rate tersebut ditentukan oleh admin dari rajabacklink.com, semakin tinggi DA PA blog Anda, semakin besar pula ratenya.

Untuk sistem pembayarannya sendiri, Anda akan mendapatkan 70% dari penjualan dan 30% sisanya akan diberikan kepada RajaBacklink sebagai perantaranya. Meskipun hanya mendapat 70%, namun itu sudah cukup karena website rajabacklink sangat populer dan tentunya Anda akan mendapat banyak pesanan backlink.

Back to Content ↑

5. Poin Web

Poin Web
Images source: Screenshot

Rekomendasi website penghasil uang yang berikutnya adalah Poin Web. Poin Web merupakan situs penghasil uang yang bisa Anda coba untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Tugas yang diberikan pada situs ini juga sangat mudah dan simpel, contohnya belanja online, bermain game, dan mengisi survei.

Untuk alamat situsnya sendiri, Anda bisa kunjungi laman poin-web.co.id. Silahkan Anda daftar terlebih dahulu dan tunggu sampai proses verifikasi berhasil dilakukan. Jika sudah berhasil daftar, Anda bisa mulai mengerjakan tugas yang tersedia. Contohnya bermain game seperti Ninja Punya, Samurai Bargain, Rambut Palsu, dan masih banyak lagi.

Setiap game pada website tersebut hanya bisa dimainkan satu kali sehari. Jadi pastikan Anda memainkan game tersebut dengan baik supaya bisa mendapat banyak poin. Setiap poin yang terkumpul bisa Anda tukarkan menjadi Rupiah dengan rate 1 poin = Rp1. Semakin banyak poin terkumpul, semakin banyak pula pundi-pundi uang yang bisa didapat.

Back to Content ↑

6. Opinion World

Opinion World
Images source: Screenshot

Opinion World merupakan sebuah situs survey yang sangat populer di Indonesia karena setiap bulannya terdapat 2 juta survei yang diselesaikan. Bahkan menariknya lagi adalah total uang yang sudah dibayarkan dari survei mereka mencapai Rp5 miliar.

Supaya bisa mengisi survei, Anda harus mendaftar menggunakan lewat email di situs tersebut. Nantinya Anda akan mendapat undangan untuk mengisi survey dari Opinion World. Lama pengerjaan surveynya sendiri bervariasi antara 5-15 menit.

Setelah Anda selesai mengisi survei, poin akan dikirimkan ke akun Anda. Poin yang didapat juga beragam, tergantung dari tingkat kesulitan survei. Anda bisa mendapat sampai 300 poin setiap survei, 1000 poin bisa ditukarkan dengan 10 dollar.

Back to Content ↑

7. 99Designs

99Designs
Images source: Screenshot

Selain sebagai influencer / konten kreator dan blogger, Anda yang suka membuat desain logo juga bisa mendapatkan uang tambahan lewat website. Di website ini Anda bisa berkompetisi untuk membuat logo yang diinginkan pencari pencari jasa. Harga yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari puluhan sampai ratusan dollar.

Untuk mendaftar di situs 99designs sangat mudah, Anda tinggal melakukan registrasi dan tunggu sampai proses verifikasi selesai. Setelah mendaftar, Anda bisa mulai mencari kontes yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Situs 99designs memiliki aturan yang cukup ketat dan mengutamakan design berkualitas tinggi. JIka ada akun dengan desain yang tidak memenuhi standar, maka akun tersebut akan di suspend. Terus coba ikuti kontes yang ada, semakin banyak kontes yang Anda ikuti, kemampuan Anda juga akan semakin meningkat.

Back to Content ↑

Demikian beberapa penjelasan mengenai 7 (tujuh) Website Penghasil Uang yang Wajib Dicoba. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!